PESAN NATAL GEMBALA

jingle-bells

Pdt. Sadikun Lie, MA., MTh.

Salam Sejahtera dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Kita mengucap syukur atas pempinan dan pemeliharaan Tuhan Yesus Kristus sepanjang tahun 2012 yang akan kita akhiri dalam beberapa hari kedepan ini. Tentunya apa yang telah kita lalui tidak mungkin kita raih kembali dan semuanya hanya menjadi kenangan dan pengalaman yang menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk menjadikan hari depan yang lebih baik. Ada kegagalan, namun juga pasti banyak keberhasilan yang kita capai di tahun 2012 ini, kegagalan tidak harus membuat kita berputus asa dan kecewa, keberhasilan juga jangan membuat kita berpuas diri. Sepanjang ada semangat dan usaha yang sungguh-sungguh pasti ada hasil yang kita nikmati. Untuk itulah tema kita di tahun depan adalah : “Giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan ( 1 Kor. 15:58b )” dan Sub Tema: “Dengan tetap bersemangat dan bergiat dalam pekerjaan Tuhan, menjadi dasar dan kekuatan bagi kita untuk menghadapi krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.” Ada banyak prediksi berkaitan dengan segala sesuatu yang akan terjadi di tahun 2013. Kami berharap ditengah berbagai isu yang melemahkan, kita tetap percaya dan berharap penuh kepada Tuhan Yesus Kristus dengan cara Berdoa, Belajar Firman, dan Bersaksi serta Bekerja dengan giat untuk menyaksikan Kasih dan Kuasa Allah kepada dunia ini, supaya dunia dibebaskan dari belenggu dosa dan kegelapan dan diselamatkan.

Menanggapi isu-isu tentang kiamat yang sering kita baca dan dengar, memang segala sesuatu akan berakhir, dan tidak ada sesuatupun di dunia ini yang dapat kita pertahankan. Jadi kita jangan hanya hidup dengan berfokus pada dunia ini, jangan berkerja dan bergiat hanya untuk sesuatu yang akan binasa, dalam segala perjuangan kita dan kesibukkan yang begitu menyita waktu kita, janganlah kita lupa untuk mencari Tuhan dan bergiat dalam pekerjaan Tuhan untuk mempertahankan kehidupan yang kekal melalui Yesus Kristus. Biarlah Natal 2012 dan persiapan menyongsong tahun 2013 menyemangati kita untuk terus berpengharapan kepada Yesus Kristus Juruselamat kita.
Kami ucapkan “Selamat Natal 25 Desember 2012 dan Selamat Tahun Baru 2013” dan terima kasih untuk kesetiaan semua pengerja dan Jemaat sepanjang tahun 2012, kita tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi agar sebagai gereja kita dapat berfungsi secara optimal dalam tangan Tuhan untuk menjangkau dunia ini dengan kasih dan kuasa Kristus dan semakin mempermuliakan Tuhan dan menjadi saluran berkat, agar dunia ini tahu dan mengenal Tuhan Yesus Kristus. Jangan pernah lelah bekerja di ladang Tuhan.

Secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Jemaat yang telah berpartisipasi, sehingga Ibadah Natal keluarga besar GEPKIN-THB. tahun ini dapat terselenggara dengan baik dan biarlah semua ini menjadi sebuah persembahan yang terbaik dari kita umat tebusanNya bagi Sang Raja diatas segala raja, Yesus Kristus yang telah lahir untuk menyerahkan segalanya bagi kita. Songsonglah hari esok yang penuh tantangan dan rintangan dengan giat selalu dalam pekerjaan Tuhan. Tuhan memberkati, dan tetap semangat dan kuat didalam kuasaNya yang ajaib. Puji Tuhan !.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s